Sabtu, 03 April 2010

Cobaan Hidup dengan Penuh Kerinduan

ya tuhan...
mengapa cobaan selalu datang pada ku
dengan rasa sedih dan malang..

ku rindu 2 orang yang ku sayangi
ku cinta satu sama lain
ku ingin bertemu dengan mereka
dan berharap datang menemui ku kembali...

terkadang ku ingat mereka dengan tetes air mata
ku rindu kehadiran mereka
namun apa cara yang harus ku pebuat tuk bertemu
ku sayang dan ingin bertemu mereka...

dan 1 orang lagi yang ingin ku temui
ku sayang, ku rindu kehadiran dya
ku ingin melihat dan mengenal dya lebih dekat
ku ingin bertemu dya..apa yang harus ku perbuat dan ku lakukan???

Tuhan,,,
aku berharap mereka bisa datang untuk ku
akan memberi sesuatu yang ku mau darinya
dan ku bisa memberikan sesuatu yang mereka inginkan ,,,
aku sayang kedua orang itu
mereka berharga bagiku..
ku cintai mereka,,,ku sayang,,,ku ingin bertemu

aku sudah tidak bisa bertemu mereka berdua lagi
aku tak sanggup melakukan apa" untuk mereka
aku lemah dan bod0h...

tuhan pertemukan ku dengan dua orang yang ku sayangi
aku m0hon tuhan...hamba rela melakukan sesuatu untuk mereka .........
asalkan ku dapat bertemu....

bY: wnda nabilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar